header ads

Wa 081-231-6666-05 Catering Aqiqah Surabaya Jagir 2023 - 2024

Akikoh dalam Islam yakni pemotongan kambing atau domba pada hari ke-7 kelahiran bayi sebagai salah satu bentuk ungkapan syukur terhadap Allah SWT.

Di abad yang serba modern ini banyak orang yang menggunakan jasa aqiqah siap saji, alasannya kecuali tak perlu repot-repot memasak sendiri dan harganya juga cukup relatif murah serta rasanya enak dan juga murah. Catering Aqiqah Surabaya di Jagir.

Berbicara tentang Catering Aqiqah Surabaya di Jagir, maka Syiar Aqiqoh siap membantu mewujudkannya. Syiar Aqiqoh akan kirim Gratis ke ِ Jagir. Pengiriman juga Gratis ke semua daerah Surabaya lainnya.

Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan

Bagi Anda yang berkeinginan melaksanakan salah satu sunnah ini terdapat beberapa hal yang harus dipahami lebih-lebih dulu, kabar ini akan membeberkan penyedia paket aqiqah Harga Kambing Aqiqah nikmat dan murah. Hubungi Syiar Aqiqoh via WA ini :

Informasi ini akan menambah wawasan Anda berkaitan paket aqiqah sedap dan pastinya juga murah.

Paket Murah Namun Tak Murahan

Banyak sekali orang-orang yang mempunyai pikiran bahwa tiap barang atau jasa yang dijual murah pasti memiliki kualitas jelek, sama halnya dengan paket aqiqah itu sendiri.

Faktanya sendiri itu tak benar, adanya tuduhan hal yang demikian disebabkan oleh oknum-oknum bandel yang mencurangi perdagangan hingga mengakibatkan pedagang lain terkena imbasnya.

Anda sendiri tak perlu cemas sebab terdapat paket aqiqah Surabaya nikmat dan murah yang sudah terjamin kualitasnya, hal ini sudah terbukti dari ratusan konsumen yang puas.

Para konsumen puas dengan hasil yang diberikan meskipun harga yang ditawarkan relatif murah sekiranya diperbandingkan dengan paket aqiqah lainnya.

Dengan ratusan konsumen yang puas tidak perlu ada rasa kuatir lagi dalam pikiran Anda, jadilah salah satu konsumen puas selanjutnya.

Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan

Tidak perlu khawatir kualitasnya sebab kwalitas sudah rupanya dari ratusan konsumen yang puas, kalau masih ragu maka Anda bisa datang dan mengerjakan konsultasi terutama dahulu.

Hubungi kami via whatsapp ini :

Konsultasi Bagi Konsumen

Beberapa konsumen tentunya belum paham betul terkait konsep aqiqah ini, seumpama jumlah hewan yang akan disembelih untuk acara aqiqah bagi anak laki-laki dan perempuan itu berbeda.
Selain itu konsumen juga dapat melaksanakan konsultasi lain seperti ragam kambing yang sesuai untuk acara aqiqah ini.

Seandainya anda sudah yakin setelah konsultasi maka segala keraguan juga akan sirna, kecuali menyediakan jasa aqiqah pihak penyedia jasa juga amat bahagia jika ada konsumen yang melakukan konsultasi berhubungan acara aqiqah yang akan dijalankannya.

Penyedia jasa akan merasa berbahagia apabila aqiqah konsumen berjalan lancar tanpa halangan.

Memilih Paket Bila Disediakan

Seperti yang sudah dibeberkan sebelumnya jika paket aqiqah Surabaya mempunyai bermacam-macam tipe paket yang bisa dipilih oleh tiap konsumennya, mulai dari paket premium hingga paket yang ramah dikantong.

Anda cuma perlu menyesuaikan paket yang akan dipilih dengan budget yang dimiliki saat ini.

Bila Anda masih bingung dalam menentukan macam paket yang akan dipilih maka Anda dapat mengerjakan konsultasi lebih-lebih dahulu dengan penyedia jasa, mulai dari paket yang pantas dengan jumlah tetamu yang ditentukan, daging aqiqah yang akan diolah menjadi menu masakan cocok harapan Anda dan juga berjenis-jenis hal lainnya terkait acara aqiqah. Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Selain itu pihak jasa aqiqah juga dapat menyiapkan menu yang diolah menjadi porsi-porsi yang telah ditentukan, sebagai contoh Anda melakukan pengorderan jasa aqiqah dengan menu gulai untuk 200 porsi.

Pihak penyedia jasa aqiqah tentu akan mengolah menu tersebut secara khusus dahulu lalu menyiapkan ke dalam wadah cocok porsi yang telah diatur.

Dengan adanya jasa penyedia aqiqah Surabaya Anda tidak perlu repot-repot lagi mengemas masakan ke dalam wadah sendiri, selain cukup merepotkan waktu yang dibutuhkan tidak sejenak.

Langsung ini yaitu keunggulan penyedia jasa aqiqah Surabaya nikmat dan murah yang tak dimiliki penyedia jasa lainnya.

Olahan Menu Apabila Pemesanan

Daging aqiqah yang telah siap diolah bisa seketika dimasak, Anda sebagai konsumen dapat menetapkan daging hal yang demikian akan diolah seperti apa, misalnya sate atau gulai.

Dua menu hal yang demikian yakni menu saran serta favorit dari tiap konsumen yang menerapkan jasa aqiqah ini. Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Daging sate yang lembut menbuat tiap-tiap penggemar sate ketagihan dan tidak ingin berhenti merasakan olahan sate ini, selain itu kuah gulai yang kental dan sedap ditambah daging yang empuk menghasilkan sensasi ketagihan bagi tiap-tiap orang yang mencoba olahan penyedia jasa qurban Surabaya ini.

Menu tersebut tidak pernah gagal dalam memanjakan lidah para konsumennya, selain itu Anda akan merasakan sensasi lembut dari olahan daging yang telah dimasak.

Sekali mencoba olahan jasa aqiqah Surabaya karenanya Anda akan tak bisa stop merasakan olahan daging ini, tidak perlu berpikir terlalu lama untuk menggunakan jasa aqiqah Surabaya nikmat dan murah. Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Apabila Dianjurkan Maka Anda yang berkeinginan mengorder paket aqiqah ini disarakan agar langsung mengerjakan pengorderan, hal itu dikarenakan antrian orderan yang seperti itu panjang.

Bila tak lantas melakukan pengorderan maka Anda tidak akan mendapat kuota untuk paket ini, paket yang murah serta mutu yang baik menyebabkan antreannya seperti itu panjang. Hubungi kami via WA ini :

Meskipun bagi Anda yang akan mengorder paket aqiqah ini untuk mengerjakan pemesanan 2 pekan sebelum acara yang diselenggarakan dimulai, hal ini untuk menghindari kuota penuh yang mengakibatkan pesanan akan terlambat atau malah ditolak.

Mendapatkan langsung pesan paket aqiqah sekarang juga dan jangan hingga kehabisan kuota.

Memilih Beberapa Kambing Aqiqah Sendiri

Penyedia jasa ini juga memberikan izin bagi tiap-tiap konsumennya untuk memilih sendiri hewan yang akan diciptakan aqiqah, dengan memilih sendiri Jagir yang akan dibuat acara aqiqah konsumen bisa menjadi lebih puas dengan layanan yang diberikan. di Surabaya.

Bisa memilih sendiri pihak penyedia jasa akan memberikan beragam usulan berkaitan kriteria Jagir yang diinginkan tiap-tiap konsumennya.

Dengan adanya pendampingan dari penyedia jasa membikin para konsumen yang tak mempunyai pengalaman dalam memilih hewan aqiqah tak perlu takut salah memilih, adanya bantuan dari jasa aqiqah Surabaya maka Anda sebagai konsumen akan mendapat ilmu berhubungan memilih Jagir yang layak syarat untuk acara aqiqah. Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Pengiriman ke Lokasi Acara

Beberapa penyedia jasa ini tidak menerima pengantaran ke lokasi pemesannya, hal itu berbeda dengan penyedia jasa aqiqah Surabaya nikmat dan murah ini.

Pihak penyedia jasa juga memberikan fasilitas pengantaran daging aqiqah yang telah diolah, Anda hanya perlu memberi tahu domisili lengkapnya saat menjalankan pengorderan.

Perlu dipahami juga sebagai konsumen Anda wajib melakukan konfirmasi pada satu hari sebelum acara aqiqah dimulai, seperti domisili yang telah ditentukan sudah cocok atau tak dan juga waktu acara aqiqah yang akan dimulai.

Lantas itu bertujuan untuk menghindari salah mengerti antara konsumen dan penyedia jasa.

Kesimpulan

Penyedia jasa aqiqah surabaya sedap dan murah telah ternyata dari segi kualitasnya, telah ratusan konsumen yang puas dengan pelayanannha. Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Olahan daging yang sedap serta praktis bagi tiap-tiap konsumen tanpa perlu campur tangan lantas dalam pengolahan setiap masakannya, selain itu pelayanan staff yang ramah membuat para pelanggan semakin yakin dengan penyedia jasa aqiqah Surabaya nikmat dan murah ini.

Demikianlah Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan semoga menjadi manfaat.

Melayani sekitar Bulak, Tembok Dukuh, Penjaringan Sari, Ujung, Sawunggaling, Sumberejo, Banyuurip, Kapasan, Rungkut Kidul, Sumberejo. Darmo, Menanggal, Gunung Anyar, Kandangan, Dukuh Kupang, Manukan Wetan, Ujung, Sawahan, Jepara, Penjaringan Sari.

Melayani daerah Kejawan Putih Tambak, Genting Kalianak, Pakis, Dukuh Menanggal, Simomulyo, Kalisari, Bendul Merisi, Jepara, Tambak Sarioso, Sawunggaling. Tegalsari, Wonokromo, Tenggilis Mejoyo, Gundih, Bangkingan, Gading, Wiyung, Tambak Osowilangun, Dukuh Setro, Dupak.

Melayani daerah Kejawan Putih Tambak, Rungkut Menanggal, Kemayoran, Babakan Jerawat, Airlangga, Gebang Putih, Rangkah, Karang Poh, Kali Rungkut, Karang Pilang. Pucangsewu, Genting Kalianak, Klampisngasem, Tegalsari, Krembangan Utara, Karang Pilang, Romokalisari, Bubutan, Karang Poh, Kalijudan.

Melayani sekitar Keputih, Tenggilis Mejoyo, Pacar Kembang, Medokan Semampir, Sawahan, Jeruk, Kalisari, Wonokromo, Pacar Keling, Wonokusumo. Dukuh Kupang, Alun-Alun Contong, Jemur Wonosari, Putatgede, Klampisngasem, Gubeng, Kedungdoro, Ketintang, Nyamplungan, Kali Rungkut.

Melayani wilayah Jagir, Balaskumprik, Klampisngasem, Tegalsari, Sukomanunggal, Manukan Wetan, Menanggal, Simomulyo, Bubutan, Pacar Keling. Barata Jaya, Balongsari, Pakis, Krembangan Selatan, Sememi, Mojo, Kebraon, Nginden Jangkungan, Sono Kuwijenan, Sawunggaling.

Melayani wilayah Simokerto, Krembangan Selatan, Tanjungsari, Perak Utara, Kebonsari, Bongkaran, Simomulyo Baru, Morokrembangan, Margorejo, Peneleh. Krembangan Utara, Nginden Jangkungan, Manukan Wetan, Ketintang, Ujung, Panjang Jiwo, Siwalan Kerto, Bringin, Nyamplungan, Bangkingan.

Melayani kawasan Sawahan, Genteng, Balaskumprik, Kupangkrajan, Panjang Jiwo, Kertajaya, Kalisari, Surabaya, Kedungdoro, Keputih. Bendul Merisi, Sidodadi, Kutisari, Siwalan Kerto, Semolowaru, Dukuh Setro, Ngagel, Tegalsari, Sidotopo, Sawahan.

Melayani kawasan Nginden Jangkungan, Alun-Alun Contong, Rungkut Menanggal, Kemayoran, Dukuh Menanggal, Dukuh Sutorejo, Banjar Sugihan, Dr. Sutomo, Klampisngasem, Manukan Kulon. Tambakwedi, Gebang Putih, Kebraon, Simomulyo, Margorejo, Rangkah, Balongsari, Rungkut Menanggal, Wonokusumo, Mojo.

aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Jagir, aqiqah surabaya – harga & promo di Jagir, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Jagir, paket aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah enak surabaya di Jagir, aqiqah wilayah surabaya di Jagir, jasa aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya di Jagir, iklan aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya murah di Jagir.

aqiqah surabaya murah di Jagir, aqiqah gresik surabaya di Jagir, daftar menu aqiqah surabaya di Jagir, iklan aqiqah surabaya di Jagir, catering aqiqah surabaya di Jagir, harga kambing aqiqah terdekat surabaya di Jagir, aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya di Jagir, bolehkah aqiqah kambing betina surabaya di Jagir, tempat aqiqah terdekat surabaya di Jagir.

catering aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah dengan kambing betina surabaya di Jagir, aqiqah catering surabaya di Jagir, pesan aqiqah di surabaya di Jagir, harga aqiqah syiar surabaya di Jagir, harga kambing aqiqah terdekat surabaya di Jagir, aqiqah surabaya – harga & promo di Jagir, aqiqah surabaya potong kambing di Jagir, aqiqah surabaya murah di Jagir, rumah aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Jagir.

aqiqah surabaya murah di Jagir, jasa aqiqah daerah surabaya di Jagir, aqiqah syiar surabaya di Jagir, aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Jagir, aqiqah kambing betina surabaya di Jagir, catering aqiqah terdekat surabaya di Jagir, jasa aqiqah surabaya di Jagir, jasa aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Jagir, harga aqiqah surabaya di Jagir.

layanan aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya potong kambing di Jagir, aqiqah gresik surabaya di Jagir, aqiqah surabaya siap saji di Jagir, aqiqah syiar surabaya di Jagir, aqiqah di surabaya di Jagir, aqiqah wilayah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya di Jagir, paket aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Jagir.

layanan aqiqah surabaya di Jagir, kambing aqiqah daerah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya siap saji di Jagir, rumah aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Jagir, paket aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah catering surabaya di Jagir, catering aqiqah terdekat surabaya di Jagir, pesan aqiqah di surabaya di Jagir, aqiqah di surabaya yang enak di Jagir, alamat aqiqah di surabaya di Jagir.

aqiqah surabaya potong kambing di Jagir, jasa aqiqah daerah surabaya di Jagir, tempat aqiqah terdekat surabaya di Jagir, aqiqah syiar surabaya di Jagir, lembaga aqiqah di surabaya di Jagir, aqiqah syiar surabaya di Jagir, harga aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya – harga & promo di Jagir, pesan aqiqah di surabaya di Jagir.

rumah aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Jagir, bolehkah aqiqah kambing betina surabaya di Jagir, jasa aqiqah daerah surabaya di Jagir, aqiqah enak surabaya di Jagir, jasa aqiqah daerah surabaya di Jagir, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Jagir, daftar menu aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah catering surabaya di Jagir, paket aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Jagir.

aqiqah surabaya siap saji di Jagir, aqiqah wilayah surabaya di Jagir, tempat aqiqah surabaya di Jagir, harga aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Jagir, tempat aqiqah terdekat surabaya di Jagir, alamat aqiqah di surabaya di Jagir, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Jagir, catering aqiqah surabaya di Jagir, kambing aqiqah surabaya di Jagir.

pesan aqiqah di surabaya di Jagir, harga kambing aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah kambing betina surabaya di Jagir, kambing aqiqah surabaya di Jagir, harga aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya potong kambing di Jagir, paket aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah surabaya siap saji di Jagir, rumah aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah catering surabaya di Jagir.

aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Jagir, aqiqah di surabaya di Jagir, tempat aqiqah terdekat surabaya di Jagir, bolehkah aqiqah kambing betina surabaya di Jagir, aqiqah di surabaya yang enak di Jagir, paket aqiqah 2 kambing surabaya di Jagir, harga kambing untuk aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah gresik surabaya di Jagir, aqiqah enak surabaya di Jagir, harga aqiqah syiar surabaya di Jagir.

rumah aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah enak surabaya di Jagir, aqiqah surabaya – harga & promo di Jagir, rekomendasi aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah gresik surabaya di Jagir, tempat aqiqah terdekat surabaya di Jagir, harga kambing untuk aqiqah surabaya di Jagir, paket aqiqah surabaya di Jagir, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Jagir, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Jagir.

Melayani daerah Wilayut Sukodono, Keboan Sikep Gedangan, Tempel Krian, Simoanginangin Wonoayu, Pejarakan Jabon, Sumberejo Wonoayu, Cemengkalang Sidoarjo, Plumbungan Sukodono, Jatialunalun Prambon, Gelang Tulangan.

Melayani sekitar Masanganwetan Sukodono, Grabangan Tulangan, Plumbungan Sukodono, Kedungsolo Porong, Tulangan Tulangan, Gedangan Gedangan, Wedoro Waru, Siring Porong, Kalijaten Taman, Pucang Sidoarjo.

Melayani wilayah Sumput Sidoarjo, Wonocolo Taman, Kalimati Tarik, Keboharan Krian, Kramattemanggung Tarik, Mindi Porong, Gedang Porong, Tambakcemandi Sedati, Gelang Tulangan, Bohar Taman.

Melayani kawasan Kedungbendo Tanggulangin, Ketapang Tanggulangin, Krembangan Taman, Sedatigede Sedati, Kebonagung Porong, Mojoruntut Krembung, Janti Tulangan, Waung Krembung, Tambaksawah Waru, Jatikalang Prambon.

Melayani wilayah Kragan Taman, Tempel Krian, Kedungkembar Prambon, Bluru Kidul Sidoarjo, Karangpuri Wonoayu, Besuki Jabon, Semampir Sedati, Rejeni Krembung, Magersari Sidoarjo, Tambakrejo Krembung.

Melayani sekitar Tambak Kemerakan Krian, Lebo Sidoarjo, Kebakalan Porong, Mojoruntut Krembung, Tropodo Krian, Kandangan Krembung, Sarirogo Sidoarjo, Sawo Tratap Gedangan, Semambung Wonoayu, Mojoruntut Krembung.

Melayani kawasan Jiken Tulangan, Miriprowo Tarik, Kebonagung Porong, Sidokare Sidoarjo, Trompoasri Jabon, Trosobo Taman, Tanjegwagir Krembung, Wage Taman, Panjunan Sukodono, Cemengbakalan Sidoarjo.

Melayani daerah Kureksari Waru, Pabean Sedati, Kajartrengguli Prambon, Tarik Tarik, Medaeng Waru, Kragan Gedangan, Keboharan Krian, Tebel Gedangan, Sudimoro Tulangan, Bangah Gedangan.

Melayani kawasan Ganting Gedangan, Kebakalan Porong, Sudimoro Tulangan, Panjunan Sukodono, Kedungbocok Tarik, Siring Porong, Segorotambak Sedati, Tambaksumur Waru, Segodobancang Tarik, Kedungrejo Jabon.

Melayani wilayah Kalisampurno Tanggulangin, Barengkrajan Krian, Besuki Jabon, Tempel Krian, Kraton Krian, Kedungbendo Tanggulangin, Sudimoro Tulangan, Balongmacekan Tarik, Tambakrejo Krembung, Pepe Sedati.

Melayani kawasan Kedinding Tarik, Candipari Porong, Mergobener Tarik, Bluru Kidul Sidoarjo, Ngelom Taman, Semambung Wonoayu, Ketapang Tanggulangin, Taman Taman, Sumberejo Wonoayu, Ketegan Tanggulangin.

Melayani daerah Kepatihan Tulangan, Bendotretek Prambon, Kramatjegu Taman, Lemahputro Sidoarjo, Gampang Prambon, Kedungsumur Krembung, Ganting Gedangan, Sudimoro Tulangan, Masanganwetan Sukodono, Krembangan Taman.

Melayani daerah Sambibulu Taman, Banjarkemuningtambak Sedati, Ngaban Tanggulangin, Kedungbocok Tarik, Ketimang Wonoayu, Gelang Tulangan, Banjarsari Tanggulangin, Kalitengah Tanggulangin, Sambungrejo Sukodono, Kupang Jabon.

Melayani daerah Kalanganyar Sedati, Gebang Sidoarjo, Kedungrejo Jabon, Gamping Krian, Gempolsari Tanggulangin, Kendalsewu Tarik, Kedungbocok Tarik, Buncitan Sedati, Sumberejo Wonoayu, Simoketawang Wonoayu.

Melayani sekitar Kedinding Tarik, Bangsri Sukodono, Sawo Tratap Gedangan, Watutulis Prambon, Kedungboto Porong, Putat Tanggulangin, Watugolong Krian, Gedangan Gedangan, Cemengbakalan Sidoarjo, Kedungboto Porong.

Melayani sekitar Wunut Porong, Punggul Gedangan, Singgogalih Tarik, Pranti Sedati, Kenongo Tulangan, Wonokalang Wonoayu, Lajuk Porong, Trompoasri Jabon, Kandangan Krembung, Jiken Tulangan.

Melayani kawasan Tanjegwagir Krembung, Pamotan Porong, Tambakrejo Krembung, Panggreh Jabon, Kalimati Tarik, Permisan Jabon, Pamotan Porong, Sawo Tratap Gedangan, Wonokalang Wonoayu, Kedensari Tanggulangin.

Melayani sekitar Sentul Tanggulangin, Jiken Tulangan, Jati Sidoarjo, Gampang Prambon, Ploso Wonoayu, Jemundo Taman, Tulangan Tulangan, Singopadu Tulangan, Bulang Prambon, Watutulis Prambon.

Melayani wilayah Tarik Tarik, Kebonagung Porong, Sidorejo Krian, Simoketawang Wonoayu, Kraton Krian, Gedangrowo Prambon, Sidomojo Krian, Panjunan Sukodono, Kalijaten Taman, Keret Krembung.

Melayani wilayah Grinting Tulangan, Kedungsumur Krembung, Bebekan Taman, Ketimang Wonoayu, Jimbarankulon Wonoayu, Becirongengor Wonoayu, Kludan Tanggulangin, Ploso Krembung, Mojorangagung Wonoayu, Rejeni Krembung.

Melayani kawasan Randegan Tanggulangin, Temu Prambon, Kalanganyar Sedati, Kemantren Tulangan, Tarik Tarik, Pulungan Sedati, Pepe Sedati, Kandangan Krembung, Pagerngumbuk Wonoayu, Semampir Sedati.

Melayani daerah Terik Krian, Segorotambak Sedati, Ketegan Taman, Ganting Gedangan, Trosobo Taman, Kletek Taman, Tambaksumur Waru, Kebakalan Porong, Junwangi Krian, Kebakalan Porong.

Melayani sekitar Trosobo Taman, Ngaresrejo Sukodono, Trosobo Taman, Mulyodadi Wonoayu, Jemundo Taman, Kebakalan Porong, Wage Taman, Kedensari Tanggulangin, Ploso Wonoayu, Kepadangan Tulangan.

Melayani daerah Putat Tanggulangin, Kendalsewu Tarik, Trompoasri Jabon, Wage Taman, Magersari Sidoarjo, Kludan Tanggulangin, Kedungrejo Waru, Pepe Sedati, Keloposepuluh Sukodono, Klantingsari Tarik.

Melayani sekitar Kebonagung Sukodono, Candipari Porong, Trompoasri Jabon, Gedangan Gedangan, Popoh Wonoayu, Sedenganmijen Krian, Keboan Sikep Gedangan, Grinting Tulangan, Kalijaten Taman, Pilang Wonoayu.

Melayani sekitar Janti Tulangan, Wangkal Krembung, Banjarkemuningtambak Sedati, Ketegan Tanggulangin, Bebekan Taman, Sidodadi Taman, Ketegan Taman, Kepadangan Tulangan, Wirobiting Prambon, Kedinding Tarik.

Melayani daerah Sarirogo Sidoarjo, Tropodo Krian, Kedungbanteng Tanggulangin, Waru Waru, Krembung , Semampir Sedati, Kesambi Porong, Simoketawang Wonoayu, Wedi Gedangan, Sarirogo Sidoarjo.

Melayani daerah Punggul Gedangan, Bohar Taman, Jenggot Krembung, Sidokumpul Sidoarjo, Kedungrejo Waru, Kedensari Tanggulangin, Prambon Prambon, Janti Tulangan, Wonoayu Wonoayu, Segorotambak Sedati.

Melayani wilayah Jatirejo Porong, Simogirang Prambon, Dukuhsari Jabon, Wonocolo Taman, Sarirogo Sidoarjo, Mindugading Tarik, Kedungrejo Waru, Celep Sidoarjo, Bendotretek Prambon, Sambungrejo Sukodono.

Lebih baru Lebih lama
header ads
header ads
header ads