header ads

Wa 081-231-6666-05 Aqiqah Catering Surabaya Made 2023 - 2024

Aqiqoh dalam Islam adalah menyembelih domba atau kambing pada hari ketujuh kelahiran bayi sebagai salah satu bentuk ungkapan syukur terhadap Allah SWT.

Di era yang serba modern ini banyak orang yang memakai jasa aqiqah siap saji, alasannya selain tak perlu repot-repot memasak sendiri dan harganya juga cukup relatif murah serta rasanya sedap dan juga murah. Aqiqah Catering Surabaya di Made.

Berbicara tentang Aqiqah Catering Surabaya di Made, maka Syiar Aqiqoh siap membantu merealisasikannya. Kami akan kirim Gratis ke ِ Made. Pengiriman juga Gratis ke semua area Surabaya lainnya.

Aqiqah Catering Surabaya di Jambangan

Bagi Anda yang berharap melaksanakan salah satu sunnah ini terdapat beberapa hal yang semestinya dipahami secara khusus dahulu, informasi ini akan membeberkan penyedia paket aqiqah Harga Paket Aqiqah Surabaya enak dan murah. Hubungi kami melalui whatsapp ini :

Berita ini akan menambah wawasan Anda berkaitan paket aqiqah nikmat dan pastinya juga murah.

Paket Murah Tapi Tidak Murahan

Banyak sekali orang-orang yang memiliki pikiran bahwa setiap barang atau jasa yang dipasarkan murah pasti memiliki kwalitas jelek, sama halnya dengan paket aqiqah itu sendiri.

Faktanya sendiri itu tidak benar, adanya tuduhan tersebut disebabkan oleh oknum-oknum nakal yang mencurangi perdagangan hingga mengakibatkan pedagang lain terkena imbasnya.

Anda sendiri tak perlu khawatir sebab terdapat paket aqiqah Surabaya enak dan murah yang sudah terjamin kualitasnya, hal ini sudah rupanya dari ratusan konsumen yang puas.

Para konsumen puas dengan hasil yang diberi meskipun harga yang ditawarkan relatif murah sekiranya diperbandingkan dengan paket aqiqah lainnya.

Dengan ratusan konsumen yang puas tidak perlu ada rasa kuatir lagi dalam pikiran Anda, jadilah salah satu konsumen puas berikutnya.

Aqiqah Catering Surabaya di Jambangan

Tak perlu khawatir kualitasnya sebab kwalitas sudah terbukti dari ratusan konsumen yang puas, jikalau masih ragu maka Anda bisa datang dan melakukan konsultasi terutamanya dahulu.

Hubungi Syiar Aqiqoh melalui WA ini :

Konsultasi Bagi Konsumen

Sebagian konsumen tentunya belum paham betul berkaitan konsep aqiqah ini, misalnya jumlah hewan yang akan disembelih untuk acara aqiqah bagi si kecil laki-laki dan perempuan itu berbeda.
Selain itu konsumen juga bisa mengerjakan konsultasi lain seperti jenis kambing yang sesuai untuk acara aqiqah ini.

Apabila anda telah yakin setelah konsultasi maka segala keraguan juga akan hilang, selain menyediakan jasa aqiqah pihak penyedia jasa juga sangat berbahagia sekiranya ada konsumen yang mengerjakan konsultasi berhubungan acara aqiqah yang akan dijalankannya.

Penyedia jasa akan merasa bergembira apabila aqiqah konsumen berjalan lancar tanpa halangan.

Memilih Paket Jikalau Disediakan

Seperti yang telah dibuktikan sebelumnya sekiranya paket aqiqah Surabaya memiliki berjenis-jenis ragam paket yang bisa dipilih oleh tiap-tiap konsumennya, mulai dari paket premium sampai paket yang ramah dikantong.

Anda cuma perlu menyesuaikan paket yang akan dipilih dengan budget yang dimiliki saat ini.

Apabila Anda masih linglung dalam menetapkan macam paket yang akan dipilih karenanya Anda bisa mengerjakan konsultasi terutamanya dahulu dengan penyedia jasa, mulai dari paket yang pantas dengan jumlah tetamu yang ditentukan, daging aqiqah yang akan diolah menjadi menu kuliner layak kemauan Anda dan juga berjenis-jenis hal lainnya berkaitan acara aqiqah. Aqiqah Catering Surabaya di Jambangan.

Kecuali itu pihak jasa aqiqah juga dapat menyiapkan menu yang diolah menjadi porsi-porsi yang telah ditetapkan, sebagai model Anda menjalankan pemesanan jasa aqiqah dengan menu gulai untuk 200 porsi.

Pihak penyedia jasa aqiqah tentu akan mengolah menu hal yang demikian terpenting dulu lalu menyiapkan ke dalam wadah sesuai porsi yang sudah ditentukan.

Dengan adanya jasa penyedia aqiqah Surabaya Anda tidak perlu repot-repot lagi mengemas masakan ke dalam wadah sendiri, selain cukup merepotkan waktu yang diperlukan tidak sebentar.

Seketika ini yakni keunggulan penyedia jasa aqiqah Surabaya sedap dan murah yang tak dimiliki penyedia jasa lainnya.

Olahan Menu Sekiranya Pengorderan

Daging aqiqah yang sudah siap diolah bisa seketika dimasak, Anda sebagai konsumen bisa memutuskan daging hal yang demikian akan diolah seperti apa, semisal sate atau gulai.

Dua menu tersebut yakni menu saran serta favorit dari setiap konsumen yang memakai jasa aqiqah ini. Aqiqah Catering Surabaya di Jambangan.

Daging sate yang lembut menbuat tiap penggemar sate ketagihan dan tidak ingin stop merasakan olahan sate ini, selain itu kuah gulai yang kental dan sedap ditambah daging yang empuk mewujudkan sensasi ketagihan bagi tiap-tiap orang yang mencoba olahan penyedia jasa qurban Surabaya ini.

Menu hal yang demikian tak pernah gagal dalam memanjakan lidah para konsumennya, selain itu Anda akan merasakan sensasi lembut dari olahan daging yang telah dimasak.

Sekali mencoba olahan jasa aqiqah Surabaya maka Anda akan tak dapat stop menikmati olahan daging ini, tidak perlu berdaya upaya terlalu lama untuk memakai jasa aqiqah Surabaya sedap dan murah. Aqiqah Catering Surabaya di Jambangan.

Jikalau Dianjurkan Karenanya Anda yang berharap mengorder paket aqiqah ini disarakan agar langsung melakukan pengorderan, hal itu dikarenakan antrian pesanan yang demikian itu panjang.

Apabila tak seketika mengerjakan pemesanan maka Anda tidak akan memperoleh kuota untuk paket ini, paket yang murah serta kwalitas yang baik menyebabkan antriannya demikian itu panjang. Hubungi kami via WA ini :

Padahal bagi Anda yang akan memesan paket aqiqah ini untuk melaksanakan pemesanan 2 pekan sebelum acara yang diselenggarakan dimulai, hal ini untuk menghindari kuota penuh yang mengakibatkan orderan akan terlambat atau malah ditolak.

Menerima seketika pesan paket aqiqah kini juga dan jangan hingga kehabisan kuota.

Memilih Sebagian Kambing Aqiqah Sendiri

Penyedia jasa ini juga memberikan izin bagi tiap-tiap konsumennya untuk memilih sendiri Made yang akan dihasilkan aqiqah, dengan memilih sendiri hewan yang akan diwujudkan acara aqiqah konsumen dapat menjadi lebih puas dengan layanan yang diberi. di Surabaya.

Dapat memilih sendiri pihak penyedia jasa akan memberikan berbagai usul terkait kriteria hewan yang diharapkan setiap konsumennya.

Dengan adanya pendampingan dari penyedia jasa membikin para konsumen yang tidak mempunyai pengalaman dalam memilih Made aqiqah tak perlu takut salah memilih, adanya bantuan dari jasa aqiqah Surabaya karenanya Anda sebagai konsumen akan memperoleh ilmu terkait memilih hewan yang pantas prasyarat untuk acara aqiqah. Aqiqah Catering Surabaya di Jambangan.

Pengantaran ke Alamat Acara

Beberapa penyedia jasa ini tak menerima pengantaran ke lokasi pengordernya, hal itu berbeda dengan penyedia jasa aqiqah Surabaya nikmat dan murah ini.

Pihak penyedia jasa juga memberikan fasilitas pengantaran daging aqiqah yang sudah diolah, Anda cuma perlu memberi tahu alamat lengkapnya dikala melaksanakan pemesanan.

Perlu dipahami juga sebagai konsumen Anda seharusnya melakukan konfirmasi pada satu hari sebelum acara aqiqah dimulai, seperti domisili yang sudah ditetapkan telah pantas atau tidak dan juga waktu acara aqiqah yang akan diawali.

Lantas itu bertujuan untuk menghindari salah paham antara konsumen dan penyedia jasa.

Kesimpulan

Penyedia jasa aqiqah surabaya nikmat dan murah telah ternyata dari segi kualitasnya, sudah ratusan konsumen yang puas dengan pelayanannha. Aqiqah Catering Surabaya di Jambangan.

Olahan daging yang sedap serta praktis bagi setiap konsumen tanpa perlu campur tangan seketika dalam pengolahan tiap masakannya, kecuali itu pelayanan staff yang ramah membikin para pelanggan semakin yakin dengan penyedia jasa aqiqah Surabaya sedap dan murah ini.

Demikianlah Aqiqah Catering Surabaya di Jambangan semoga memenuhi keinginan Anda.

Melayani sekitar Dukuh Pakis, Kertajaya, Tambaksari, Bringin, Airlangga, Rungkut Menanggal, Sawahan, Kebraon, Dukuh Pakis, Putat Jaya. Kenjeran, Dukuh Sutorejo, Karang Pilang, Mulyorejo, Kutisari, Pakal, Wonorejo, Panjang Jiwo, Krembangan Utara, Kupangkrajan.

Melayani kawasan Simokerto, Alun-Alun Contong, Bangkingan, Jagir, Simomulyo Baru, Simomulyo Baru, Tandes, Tegalsari, Tambak Osowilangun, Sumberejo. Ketintang, Jemur Wonosari, Sidotopo Wetan, Gundih, Bongkaran, Kenjeran, Simomulyo Baru, Sawunggaling, Jajar Tunggal, Kebraon.

Melayani kawasan Panjang Jiwo, Banjar Sugihan, Bringin, Simolawang, Gunung Sari, Jagir, Ngagel, Menur Pumpungan, Klampisngasem, Wiyung. Tandes, Sumberejo, Dukuh Setro, Tanjungsari, Ketabang, Pagesangan, Ketintang, Sememi, Kenjeran, Ujung.

Melayani kawasan Kapas Madya, Simomulyo Baru, Bubutan, Kertajaya, Gayungan, Tambaksari, Manyar Sabrangan, Jeruk, Peneleh, Nyamplungan. Rungkut Menanggal, Sukolilo Baru, Genteng, Panjang Jiwo, Banyuurip, Kenjeran, Pakis, Sukomanunggal, Klampisngasem, Perak Barat.

Melayani daerah Wiyung, Mojo, Sono Kuwijenan, Kenjeran, Manukan Wetan, Pacar Kembang, Tenggilis Mejoyo, Penjaringan Sari, Ketabang, Sidotopo. Bulak, Manukan Kulon, Bangkingan, Benowo, Ngagelrejo, Wonokusumo, Sawunggaling, Ploso, Putatgede, Kali Rungkut.

Melayani kawasan Tambak Sarioso, Sukomanunggal, Dukuh Setro, Bulakbanteng, Kandangan, Dukuh Setro, Kebonsari, Lontar, Sumberejo, Perak Barat. Banjar Sugihan, Alun-Alun Contong, Kupangkrajan, Kalisari, Morokrembangan, Putatgede, Jambangan Karah, Nyamplungan, Tambak Sarioso, Sumberejo.

Melayani wilayah Bubutan, Penjaringan Sari, Kenjeran, Dukuh Sutorejo, Jajar Tunggal, Ngagel, Gading, Perak Barat, Ngagel, Ploso. Benowo, Bulakbanteng, Balongsari, Genting Kalianak, Gading, Keputih, Sidotopo, Simolawang, Dukuh Setro, Jambangan Karah.

Melayani wilayah Bubutan, Jepara, Tanjungsari, Gayungan, Pagesangan, Wonorejo, Balaskumprik, Dukuh Setro, Perak Utara, Sidotopo. Pradah Kalikendal, Nginden Jangkungan, Balongsari, Bringin, Pradah Kalikendal, Dupak, Sidotopo, Manukan Kulon, Klampisngasem, Nyamplungan.

tempat aqiqah surabaya di Made, alamat aqiqah di surabaya di Made, jasa aqiqah daerah surabaya di Made, rekomendasi aqiqah surabaya di Made, bolehkah aqiqah kambing betina surabaya di Made, rekomendasi aqiqah surabaya di Made, kambing aqiqah daerah surabaya di Made, layanan aqiqah surabaya di Made, bolehkah aqiqah kambing betina surabaya di Made, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Made.

aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Made, alamat aqiqah di surabaya di Made, catering aqiqah surabaya di Made, aqiqah surabaya di Made, aqiqah di surabaya yang enak di Made, aqiqah surabaya potong kambing di Made, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Made, aqiqah enak surabaya di Made, harga kambing aqiqah surabaya di Made, aqiqah kambing betina surabaya di Made.

catering aqiqah terdekat surabaya di Made, aqiqah wilayah surabaya di Made, harga kambing untuk aqiqah surabaya di Made, aqiqah surabaya di Made, aqiqah surabaya potong kambing di Made, layanan aqiqah surabaya di Made, aqiqah surabaya siap saji di Made, aqiqah wilayah surabaya di Made, aqiqah surabaya murah di Made, kambing aqiqah daerah surabaya di Made.

tempat aqiqah surabaya di Made, alamat aqiqah di surabaya di Made, kambing aqiqah surabaya di Made, paket aqiqah surabaya di Made, harga kambing aqiqah terdekat surabaya di Made, aqiqah di surabaya yang enak di Made, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Made, layanan aqiqah surabaya di Made, iklan aqiqah surabaya di Made, paket aqiqah 2 kambing surabaya di Made.

harga aqiqah syiar surabaya di Made, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Made, aqiqah surabaya siap saji di Made, jasa aqiqah surabaya di Made, aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Made, bolehkah aqiqah kambing betina surabaya di Made, paket aqiqah 2 kambing surabaya di Made, harga aqiqah surabaya di Made, aqiqah di surabaya yang enak di Made, aqiqah syiar surabaya di Made.

aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Made, lembaga aqiqah di surabaya di Made, aqiqah gresik surabaya di Made, aqiqah kambing betina surabaya di Made, harga kambing aqiqah surabaya di Made, aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Made, kambing aqiqah daerah surabaya di Made, aqiqah surabaya murah di Made, kambing aqiqah surabaya di Made, rumah aqiqah surabaya di Made.

aqiqah catering surabaya di Made, aqiqah surabaya potong kambing di Made, aqiqah surabaya di Made, rumah aqiqah surabaya di Made, kambing aqiqah daerah surabaya di Made, harga aqiqah surabaya di Made, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Made, aqiqah surabaya potong kambing di Made, aqiqah enak surabaya di Made, aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Made.

layanan aqiqah surabaya di Made, harga aqiqah syiar surabaya di Made, harga kambing aqiqah surabaya di Made, kambing aqiqah surabaya di Made, aqiqah surabaya murah di Made, aqiqah gresik surabaya di Made, aqiqah surabaya di Made, jual kambing aqiqah surabaya di Made, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Made, aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Made.

tempat aqiqah terdekat surabaya di Made, lembaga aqiqah di surabaya di Made, aqiqah wilayah surabaya di Made, catering aqiqah surabaya di Made, aqiqah surabaya murah di Made, jasa aqiqah daerah surabaya di Made, kambing aqiqah surabaya di Made, harga aqiqah surabaya di Made, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Made, aqiqah dengan kambing betina surabaya di Made.

jasa aqiqah surabaya di Made, aqiqah di surabaya yang enak di Made, iklan aqiqah surabaya di Made, pesan aqiqah di surabaya di Made, lembaga aqiqah di surabaya di Made, aqiqah enak surabaya di Made, aqiqah syiar surabaya di Made, jasa aqiqah surabaya di Made, harga aqiqah surabaya di Made, harga aqiqah surabaya di Made.

paket aqiqah 2 kambing surabaya di Made, aqiqah di surabaya di Made, rekomendasi aqiqah surabaya di Made, aqiqah dengan kambing betina surabaya di Made, tempat aqiqah terdekat surabaya di Made, aqiqah surabaya – harga & promo di Made, aqiqah syiar surabaya di Made, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Made, jasa aqiqah daerah surabaya di Made, daftar menu aqiqah surabaya di Made.

aqiqah dengan kambing betina surabaya di Made, jual kambing aqiqah surabaya di Made, harga kambing aqiqah surabaya di Made, rekomendasi aqiqah surabaya di Made, aqiqah syiar surabaya di Made, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Made, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Made, aqiqah surabaya potong kambing di Made, harga kambing aqiqah surabaya di Made, aqiqah catering surabaya di Made.

Melayani wilayah Kepuhkiriman Waru, Wage Taman, Pagerngumbuk Wonoayu, Ketimang Wonoayu, Kepadangan Tulangan, Kedungsugo Prambon, Bohar Taman, Pangkemiri Tulangan, Singopadu Tulangan, Pagerngumbuk Wonoayu.

Melayani daerah Kedungsolo Porong, Kalijaten Taman, Cangkringturi Prambon, Wonokasihan Wonoayu, Ploso Krembung, Kalitengah Tanggulangin, Junwangi Krian, Kebonagung Porong, Kalimati Tarik, Ganting Gedangan.

Melayani wilayah Kebaran Tulangan, Pucanganom Sidoarjo, Cemandi Sedati, Watutulis Prambon, Medaeng Waru, Taman Taman, Celep Sidoarjo, Kedungsumur Krembung, Keret Krembung, Kedungturi Taman.

Melayani daerah Jati Sidoarjo, Bangsri Sukodono, Jiken Tulangan, Jati Sidoarjo, Jemirahan Jabon, Jimbaranwetan Wonoayu, Sambungrejo Sukodono, Sumput Sidoarjo, Prambon Prambon, Grogol Tulangan.

Melayani daerah Pekauman Sidoarjo, Kedungsumur Krembung, Pulungan Sedati, Sambibulu Taman, Kepuhkemiri Tulangan, Kedondong Tulangan, Medalem Tulangan, Pagerngumbuk Wonoayu, Trompoasri Jabon, Ganggang Panjang Tanggulangin.

Melayani daerah Terungwetan Krian, Kludan Tanggulangin, Bluru Kidul Sidoarjo, Porong , Medaeng Waru, Kepuhkemiri Tulangan, Cemengkalang Sidoarjo, Katerungan Krian, Tawangsari Taman, Gisikcemandi Sedati.

Melayani daerah Sentul Tanggulangin, Kalitengah Tanggulangin, Ganting Gedangan, Klantingsari Tarik, Dukuhsari Jabon, Banjarwungu Tarik, Kebaran Tulangan, Kletek Taman, Rangkah Kidul Sidoarjo, Tambakkalisogo Jabon.

Melayani daerah Cangkringturi Prambon, Jimbaranwetan Wonoayu, Reno Kenongo Porong, Keper Krembung, Ganting Gedangan, Terungkulon Krian, Ngaresrejo Sukodono, Cangkringturi Prambon, Jemirahan Jabon, Keboguyang Jabon.

Melayani kawasan Punggul Gedangan, Tambakkalisogo Jabon, Sedenganmijen Krian, Kedungrejo Jabon, Ngaban Tanggulangin, Kalanganyar Sedati, Ploso Wonoayu, Wadungasri Waru, Singgogalih Tarik, Kalidawir Tanggulangin.

Melayani sekitar Panjunan Sukodono, Wonokasihan Wonoayu, Grinting Tulangan, Tebel Gedangan, Sidokare Sidoarjo, Sebani Tarik, Tlasih Tulangan, Grogol Tulangan, Porong , Wonoplintahan Prambon.

Melayani sekitar Seruni Gedangan, Ngelom Taman, Permisan Jabon, Keboharan Krian, Gemurung Gedangan, Masangankulon Sukodono, Betro Sedati, Kemuning Tarik, Candinegoro Wonoayu, Ganting Gedangan.

Melayani sekitar Gilang Taman, Wonomlati Krembung, Grinting Tulangan, Tlasih Tulangan, Jatikalang Prambon, Wonokasihan Wonoayu, Kendalsewu Tarik, Keboan Sikep Gedangan, Kedungturi Taman, Sudimoro Tulangan.

Melayani sekitar Kepuhkemiri Tulangan, Kedondong Tulangan, Sambibulu Taman, Keboan Anom Gedangan, Gedangan Gedangan, Reno Kenongo Porong, Kalisampurno Tanggulangin, Banjarbendo Sidoarjo, Cemengkalang Sidoarjo, Kwangsan Sedati.

Melayani wilayah Porong , Tarik Tarik, Ngaban Tanggulangin, Pertapan Maduretno Taman, Sidomulyo Krian, Plumbon Porong, Pilang Wonoayu, Gisikcemandi Sedati, Seruni Gedangan, Jerukgamping Krian.

Melayani kawasan Miriprowo Tarik, Kupang Jabon, Ganting Gedangan, Lambangan Wonoayu, Terungwetan Krian, Masanganwetan Sukodono, Kragan Gedangan, Trosobo Taman, Kemiri Sidoarjo, Krian .

Melayani sekitar Rejeni Krembung, Klantingsari Tarik, Kajeksan Tulangan, Terungwetan Krian, Cangkringsari Sukodono, Kalijaten Taman, Banjarkemuningtambak Sedati, Gamping Krian, Singopadu Tulangan, Gedangan Gedangan.

Melayani kawasan Keboan Sikep Gedangan, Segorotambak Sedati, Ploso Wonoayu, Bendotretek Prambon, Sidorejo Krian, Banjarwungu Tarik, Keboan Sikep Gedangan, Urangagung Sidoarjo, Candipari Porong, Wedoro Waru.

Melayani sekitar Ngelom Taman, Lebo Sidoarjo, Gisikcemandi Sedati, Watugolong Krian, Urangagung Sidoarjo, Kesambi Porong, Bangah Gedangan, Wadungasri Waru, Kemuning Tarik, Gedangklutuk Tarik.

Melayani wilayah Kendalsewu Tarik, Kraton Krian, Terungwetan Krian, Kedungrejo Jabon, Jati Sidoarjo, Jerukgamping Krian, Karangbong Gedangan, Sebani Tarik, Tanggul Wonoayu, Ploso Wonoayu.

Melayani sekitar Krembung , Kupang Jabon, Ploso Krembung, Dukuhsari Jabon, Sumberejo Wonoayu, Miriprowo Tarik, Kedungwonokerto Prambon, Semambung Wonoayu, Kraton Krian, Krembangan Taman.

Melayani kawasan Glagaharum Porong, Kraton Krian, Semampir Sedati, Singopadu Tulangan, Jenggot Krembung, Katerungan Krian, Grogol Tulangan, Celep Sidoarjo, Kebaran Tulangan, Ketegan Tanggulangin.

Melayani wilayah Candinegoro Wonoayu, Kenongo Tulangan, Medalem Tulangan, Kalijaten Taman, Terungwetan Krian, Kalanganyar Sedati, Ngaban Tanggulangin, Gisikcemandi Sedati, Ponokawan Krian, Cemandi Sedati.

Melayani daerah Kepunten Tulangan, Keloposepuluh Sukodono, Katerungan Krian, Gedangan Gedangan, Betro Sedati, Kedungrejo Waru, Kalidawir Tanggulangin, Singopadu Tulangan, Wedoro Waru, Kesambi Porong.

Melayani kawasan Kureksari Waru, Candipari Porong, Kedensari Tanggulangin, Sedatiagung Sedati, Jatirejo Porong, Keboguyang Jabon, Kraton Krian, Tambakcemandi Sedati, Putat Tanggulangin, Tanggul Wonoayu.

Melayani wilayah Krembangan Taman, Gempolsari Tanggulangin, Pesawahan Porong, Lajuk Porong, Pulungan Sedati, Jogosatru Sukodono, Kramattemanggung Tarik, Berbek Waru, Kepatihan Tulangan, Sentul Tanggulangin.

Melayani wilayah Banjarkemuningtambak Sedati, Jerukgamping Krian, Gempolsari Tanggulangin, Keboharan Krian, Katerungan Krian, Lebo Sidoarjo, Bungurasih Waru, Pepelegi Waru, Sawo Tratap Gedangan, Janti Tulangan.

Melayani daerah Jatikalang Prambon, Kebonagung Porong, Bebekan Taman, Betro Sedati, Cemandi Sedati, Suko Sukodono, Kraton Krian, Kebakalan Porong, Gisikcemandi Sedati, Simoanginangin Wonoayu.

Melayani wilayah Sepanjang Taman, Kedungsugo Prambon, Bangah Gedangan, Keboguyang Jabon, Singgogalih Tarik, Geluran Taman, Watugolong Krian, Pesawahan Porong, Pademonegoro Sukodono, Kedungkembar Prambon.

Melayani sekitar Jimbaranwetan Wonoayu, Candipari Porong, Kragan Gedangan, Kedungrejo Jabon, Modong Tulangan, Kedungpandan Jabon, Keloposepuluh Sukodono, Kajeksan Tulangan, Kedungrawan Krembung, Segodobancang Tarik.

Lebih baru Lebih lama
header ads
header ads
header ads