header ads

Wa 081-231-6666-05 Catering Aqiqah Surabaya Kertajaya 2023 - 2024

Akikah dalam Islam merupakan menyembelih kambing atau domba pada hari ke-7 kelahiran bayi sebagai salah satu bentuk ungkapan syukur terhadap Allah SWT.

Di periode yang serba modern ini banyak orang yang menggunakan jasa aqiqah siap saji, alasannya kecuali tak perlu repot-repot memasak sendiri dan harganya juga cukup relatif murah serta rasanya enak dan juga murah. Catering Aqiqah Surabaya di Kertajaya.

Berbicara tentang Catering Aqiqah Surabaya di Kertajaya, maka Syiar Aqiqoh bisa membantu merealisasikannya. Kami akan kirim Gratis ke ِ Kertajaya. Pengiriman juga Gratis ke seluruh area Surabaya lainnya.

Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan

Bagi Anda yang mau melakukan salah satu sunnah ini terdapat beberapa hal yang semestinya dipahami khususnya dulu, isu ini akan menjelaskan penyedia paket aqiqah Harga Paket Aqiqah nikmat dan murah. Hubungi Syiar Aqiqoh melalui WA berikut :

Informasi ini akan menambah wawasan Anda terkait paket aqiqah nikmat dan pastinya juga murah.

Paket Murah Melainkan Tak Murahan

Banyak sekali orang-orang yang memiliki pikiran bahwa tiap-tiap barang atau jasa yang dipasarkan murah pasti memiliki kwalitas jelek, sama halnya dengan paket aqiqah itu sendiri.

Faktanya sendiri itu tak benar, adanya tuduhan hal yang demikian disebabkan oleh oknum-oknum bandel yang mencurangi perdagangan sampai mengakibatkan pedagang lain terkena imbasnya.

Anda sendiri tidak perlu kuatir karena terdapat paket aqiqah Surabaya sedap dan murah yang sudah terjamin kualitasnya, hal ini telah ternyata dari ratusan konsumen yang puas.

Para konsumen puas dengan hasil yang diberikan sedangkan harga yang ditawarkan relatif murah apabila diperbandingkan dengan paket aqiqah lainnya.

Dengan ratusan konsumen yang puas tidak perlu ada rasa khawatir lagi dalam pikiran Anda, jadilah salah satu konsumen puas berikutnya.

Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan

Tak perlu khawatir kualitasnya sebab mutu sudah ternyata dari ratusan konsumen yang puas, kalau masih ragu maka Anda bisa datang dan melakukan konsultasi terutamanya dulu.

Hubungi Syiar Aqiqoh via WA berikut :

Konsultasi Bagi Konsumen

Sebagian konsumen tentunya belum mengerti betul terkait konsep aqiqah ini, semisal jumlah hewan yang akan disembelih untuk acara aqiqah bagi anak laki-laki dan perempuan itu berbeda.
Selain itu konsumen juga bisa melaksanakan konsultasi lain seperti jenis kambing yang pantas untuk acara aqiqah ini.

Apabila anda sudah yakin setelah konsultasi karenanya segala keraguan juga akan sirna, kecuali menyediakan jasa aqiqah pihak penyedia jasa juga benar-benar bersuka cita sekiranya ada konsumen yang melaksanakan konsultasi berkaitan acara aqiqah yang akan dikerjakannya.

Penyedia jasa akan merasa bahagia kalau aqiqah konsumen berjalan lancar tanpa halangan.

Memilih Paket Bila Disediakan

Seperti yang sudah digambarkan sebelumnya jika paket aqiqah Surabaya mempunyai pelbagai macam paket yang bisa dipilih oleh setiap konsumennya, mulai dari paket premium hingga paket yang ramah dikantong.

Anda hanya perlu menyesuaikan paket yang akan dipilih dengan budget yang dimiliki saat ini.

Kalau Anda masih keder dalam memastikan variasi paket yang akan dipilih maka Anda bisa mengerjakan konsultasi terpenting dahulu dengan penyedia jasa, mulai dari paket yang layak dengan jumlah tetamu yang diatur, daging aqiqah yang akan diolah menjadi menu kuliner layak keinginan Anda dan juga berjenis-jenis hal lainnya berhubungan acara aqiqah. Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Kecuali itu pihak jasa aqiqah juga dapat menyiapkan menu yang diolah menjadi porsi-porsi yang sudah ditentukan, sebagai contoh Anda melaksanakan pengorderan jasa aqiqah dengan menu gulai untuk 200 porsi.

Pihak penyedia jasa aqiqah tentu akan mengolah menu tersebut secara khusus dulu lalu menyiapkan ke dalam wadah pantas porsi yang sudah ditetapkan.

Dengan adanya jasa penyedia aqiqah Surabaya Anda tidak perlu repot-repot lagi mengemas kuliner ke dalam wadah sendiri, selain cukup merepotkan waktu yang diperlukan tak sejenak.

Lantas ini yaitu keunggulan penyedia jasa aqiqah Surabaya enak dan murah yang tak dimiliki penyedia jasa lainnya.

Olahan Menu Jika Pemesanan

Daging aqiqah yang telah siap diolah dapat langsung dimasak, Anda sebagai konsumen dapat menentukan daging tersebut akan diolah seperti apa, misalnya sate atau gulai.

Dua menu tersebut adalah menu saran serta unggulan dari tiap konsumen yang menerapkan jasa aqiqah ini. Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Daging sate yang lembut menbuat tiap penggemar sate ketagihan dan tak mau berhenti merasakan olahan sate ini, kecuali itu kuah gulai yang kental dan nikmat ditambah daging yang empuk menghasilkan sensasi ketagihan bagi tiap-tiap orang yang mencoba olahan penyedia jasa qurban Surabaya ini.

Menu hal yang demikian tidak pernah gagal dalam memanjakan lidah para konsumennya, selain itu Anda akan merasakan sensasi lembut dari olahan daging yang telah dimasak.

Sekali mencoba olahan jasa aqiqah Surabaya maka Anda akan tak dapat berhenti merasakan olahan daging ini, tak perlu berdaya upaya terlalu lama untuk menggunakan jasa aqiqah Surabaya nikmat dan murah. Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Jika Dianjurkan Maka Anda yang mau mengorder paket aqiqah ini disarakan supaya seketika mengerjakan pemesanan, hal itu dikarenakan antrian pesanan yang begitu panjang.

Jikalau tak langsung melakukan pengorderan karenanya Anda tak akan mendapat kuota untuk paket ini, paket yang murah serta mutu yang baik menyebabkan antriannya begitu panjang. Hubungi kami melalui WA ini :

Meski bagi Anda yang akan mengorder paket aqiqah ini untuk melaksanakan pemesanan 2 minggu sebelum acara yang diselenggarakan diawali, hal ini untuk menghindari kuota penuh yang mengakibatkan pesanan akan terlambat atau malahan ditolak.

Mendapatkan seketika pesan paket aqiqah sekarang juga dan jangan hingga kehabisan kuota.

Memilih Beberapa Kambing Aqiqah Sendiri

Penyedia jasa ini juga memberikan izin bagi setiap konsumennya untuk memilih sendiri hewan yang akan dijadikan aqiqah, dengan memilih sendiri Kertajaya yang akan dijadikan acara aqiqah konsumen dapat menjadi lebih puas dengan layanan yang diberi. di Surabaya.

Dapat memilih sendiri pihak penyedia jasa akan memberikan berjenis-jenis usul berhubungan kriteria Kertajaya yang diinginkan tiap-tiap konsumennya.

Dengan adanya pendampingan dari penyedia jasa membikin para konsumen yang tidak memiliki pengalaman dalam memilih hewan aqiqah tidak perlu takut salah memilih, adanya bantuan dari jasa aqiqah Surabaya karenanya Anda sebagai konsumen akan mendapatkan ilmu berhubungan memilih Kertajaya yang cocok syarat untuk acara aqiqah. Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Pengiriman ke Alamat Acara

Sebagian penyedia jasa ini tak mendapatkan pengantaran ke lokasi pengordernya, hal itu berbeda dengan penyedia jasa aqiqah Surabaya sedap dan murah ini.

Pihak penyedia jasa juga memberikan fasilitas pengantaran daging aqiqah yang telah diolah, Anda hanya perlu memberi tahu domisili lengkapnya ketika mengerjakan pemesanan.

Perlu dipahami juga sebagai konsumen Anda seharusnya melakukan konfirmasi pada satu hari sebelum acara aqiqah diawali, seperti domisili yang telah diatur sudah pantas atau tidak dan juga waktu acara aqiqah yang akan diawali.

Segera itu bertujuan untuk menghindari salah mengerti antara konsumen dan penyedia jasa.

Kesimpulan

Penyedia jasa aqiqah surabaya sedap dan murah sudah ternyata dari segi kualitasnya, sudah ratusan konsumen yang puas dengan pelayanannha. Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Olahan daging yang sedap serta praktis bagi tiap-tiap konsumen tanpa perlu campur tangan langsung dalam pengolahan setiap masakannya, kecuali itu pelayanan staff yang ramah membuat para pelanggan kian yakin dengan penyedia jasa aqiqah Surabaya nikmat dan murah ini.

Demikianlah Catering Aqiqah Surabaya di Jambangan semoga memenuhi kebutuhan.

Melayani wilayah Pacar Keling, Tambak Osowilangun, Pacar Keling, Putatgede, Kemayoran, Rungkut Kidul, Balaskumprik, Pacar Kembang, Wiyung, Ngagel. Patemon, Nyamplungan, Bubutan, Dukuh Setro, Genting Kalianak, Banyuurip, Keputran, Pradah Kalikendal, Wonokusumo, Tegalsari.

Melayani sekitar Airlangga, Pakal, Sememi, Simomulyo Baru, Sememi, Sono Kuwijenan, Kapasari, Pakis, Sidosermo, Rangkah. Wiyung, Balaskumprik, Klampisngasem, Ketabang, Warugunung, Bulak, Sambikerep, Manukan Kulon, Gubeng, Balaskumprik.

Melayani sekitar Pegirian, Klampisngasem, Karang Poh, Sidodadi, Panjang Jiwo, Tambak Osowilangun, Jajar Tunggal, Tambakrejo, Mulyorejo, Kedungcowek. Ketintang, Morokrembangan, Kutisari, Kutisari, Sidotopo Wetan, Kapasari, Pacar Keling, Kendangsari, Tenggilis Mejoyo, Tembok Dukuh.

Melayani kawasan Tembok Dukuh, Ketabang, Jemur Wonosari, Rungkut Tengah, Sidodadi, Dukuh Kupang, Bendul Merisi, Karang Poh, Tembok Dukuh, Genteng. Kenjeran, Ngagelrejo, Gundih, Margorejo, Mojo, Kutisari, Wonokromo, Nyamplungan, Tambaksari, Kapasan.

Melayani kawasan Menur Pumpungan, Bubutan, Banyuurip, Banyuurip, Kutisari, Sukolilo Baru, Bulak, Tandes, Perak Barat, Sidotopo. Nyamplungan, Made, Perak Utara, Pacar Keling, Sememi, Kedurus, Dukuh Setro, Bubutan, Mulyorejo, Sidosermo.

Melayani kawasan Embong Kaliasin, Wiyung, Dukuh Setro, Simomulyo Baru, Putatgede, Babatan, Kalijudan, Bubutan, Alun-Alun Contong, Siwalan Kerto. Pacar Keling, Kalijudan, Kedungcowek, Keputran, Simomulyo Baru, Kendangsari, Ketintang, Kedurus, Nyamplungan, Semolowaru.

Melayani kawasan Warugunung, Jeruk, Perak Timur, Balongsari, Tambakwedi, Kalijudan, Menur Pumpungan, Tegalsari, Tambak Osowilangun, Bubutan. Kutisari, Lidah Kulon, Kapas Madya, Krembangan Selatan, Sawunggaling, Kalijudan, Kutisari, Semolowaru, Wonorejo, Pacar Kembang.

Melayani daerah Benowo, Kenjeran, Wonokusumo, Warugunung, Klampisngasem, Kapasan, Morokrembangan, Sumberejo, Banjar Sugihan, Simolawang. Patemon, Gunung Anyar, Klampisngasem, Kali Rungkut, Bringin, Tambaksari, Sememi, Wonokusumo, Pegirian, Ujung.

paket aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Kertajaya, kambing aqiqah daerah surabaya di Kertajaya, aqiqah enak surabaya di Kertajaya, layanan aqiqah surabaya di Kertajaya, rekomendasi aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah enak surabaya di Kertajaya, aqiqah syiar surabaya di Kertajaya, aqiqah di surabaya di Kertajaya, aqiqah syiar surabaya di Kertajaya.

aqiqah surabaya – harga & promo di Kertajaya, catering aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah syiar surabaya di Kertajaya, tempat aqiqah surabaya di Kertajaya, pesan aqiqah di surabaya di Kertajaya, tempat aqiqah surabaya di Kertajaya, alamat aqiqah di surabaya di Kertajaya, aqiqah surabaya murah di Kertajaya, kambing aqiqah daerah surabaya di Kertajaya, aqiqah enak surabaya di Kertajaya.

aqiqah surabaya murah di Kertajaya, layanan aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Kertajaya, harga kambing aqiqah surabaya di Kertajaya, rekomendasi aqiqah surabaya di Kertajaya, harga aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah syiar surabaya di Kertajaya, harga kambing aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah gresik surabaya di Kertajaya, jasa aqiqah daerah surabaya di Kertajaya.

aqiqah enak surabaya di Kertajaya, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Kertajaya, lembaga aqiqah di surabaya di Kertajaya, kambing aqiqah surabaya di Kertajaya, rumah aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Kertajaya, layanan aqiqah surabaya di Kertajaya, harga kambing aqiqah surabaya di Kertajaya, lembaga aqiqah di surabaya di Kertajaya, jasa aqiqah daerah surabaya di Kertajaya, aqiqah dengan kambing betina surabaya di Kertajaya.

pesan aqiqah di surabaya di Kertajaya, harga kambing untuk aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah surabaya di Kertajaya, jasa aqiqah surabaya di Kertajaya, alamat aqiqah di surabaya di Kertajaya, layanan aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah wilayah surabaya di Kertajaya, aqiqah wilayah surabaya di Kertajaya, jasa aqiqah surabaya di Kertajaya, kambing aqiqah daerah surabaya di Kertajaya.

jasa aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah di surabaya di Kertajaya, aqiqah kambing betina surabaya di Kertajaya, layanan aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Kertajaya, aqiqah gresik surabaya di Kertajaya, layanan aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah surabaya potong kambing di Kertajaya, alamat aqiqah di surabaya di Kertajaya, daftar menu aqiqah surabaya di Kertajaya.

aqiqah surabaya murah di Kertajaya, kambing aqiqah daerah surabaya di Kertajaya, harga aqiqah surabaya di Kertajaya, harga kambing untuk aqiqah surabaya di Kertajaya, kambing aqiqah surabaya di Kertajaya, tempat aqiqah terdekat surabaya di Kertajaya, aqiqah catering surabaya di Kertajaya, aqiqah surabaya siap saji di Kertajaya, aqiqah dengan kambing betina surabaya di Kertajaya, aqiqah surabaya di Kertajaya.

aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Kertajaya, rumah aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Kertajaya, aqiqah di surabaya yang enak di Kertajaya, paket aqiqah surabaya di Kertajaya, harga kambing untuk aqiqah surabaya di Kertajaya, layanan aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah syiar surabaya di Kertajaya, aqiqah surabaya potong kambing di Kertajaya, jasa aqiqah daerah surabaya di Kertajaya, lembaga aqiqah di surabaya di Kertajaya.

rumah aqiqah surabaya di Kertajaya, jasa aqiqah daerah surabaya di Kertajaya, aqiqah surabaya siap saji di Kertajaya, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Kertajaya, harga kambing aqiqah surabaya di Kertajaya, daftar menu aqiqah surabaya di Kertajaya, daftar menu aqiqah surabaya di Kertajaya, alamat aqiqah di surabaya di Kertajaya, layanan aqiqah surabaya di Kertajaya, catering aqiqah terdekat surabaya di Kertajaya.

aqiqah dengan kambing betina surabaya di Kertajaya, aqiqah surabaya potong kambing di Kertajaya, aqiqah dengan kambing betina surabaya di Kertajaya, aqiqah gresik surabaya di Kertajaya, alamat aqiqah di surabaya di Kertajaya, aqiqah syiar surabaya di Kertajaya, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Kertajaya, rumah aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Kertajaya, kambing aqiqah surabaya di Kertajaya.

alamat aqiqah di surabaya di Kertajaya, catering aqiqah terdekat surabaya di Kertajaya, aqiqah enak surabaya di Kertajaya, harga aqiqah surabaya di Kertajaya, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Kertajaya, harga aqiqah surabaya di Kertajaya, jual kambing aqiqah surabaya di Kertajaya, harga aqiqah syiar surabaya di Kertajaya, aqiqah di surabaya yang enak di Kertajaya, paket aqiqah surabaya di Kertajaya.

aqiqah surabaya siap saji di Kertajaya, pesan aqiqah di surabaya di Kertajaya, aqiqah surabaya – harga & promo di Kertajaya, harga kambing untuk aqiqah surabaya di Kertajaya, jasa aqiqah surabaya di Kertajaya, paket aqiqah surabaya di Kertajaya, alamat aqiqah di surabaya di Kertajaya, aqiqah gresik surabaya di Kertajaya, harga kambing aqiqah terdekat surabaya di Kertajaya, tempat aqiqah surabaya di Kertajaya.

Melayani daerah Masangankulon Sukodono, Kramatjegu Taman, Keboan Anom Gedangan, Jimbarankulon Wonoayu, Sidorejo Krian, Popoh Wonoayu, Gamping Krian, Semambung Gedangan, Banjarkemuningtambak Sedati, Kedungkembar Prambon.

Melayani sekitar Wonoplintahan Prambon, Sidokumpul Sidoarjo, Sepanjang Taman, Pertapan Maduretno Taman, Plumbon Porong, Keboan Anom Gedangan, Semambung Gedangan, Wonoplintahan Prambon, Kureksari Waru, Sawocangkring Wonoayu.

Melayani sekitar Punggul Gedangan, Sidomojo Krian, Ganting Gedangan, Sumberejo Wonoayu, Kedungrejo Jabon, Kalijaten Taman, Sawocangkring Wonoayu, Ketegan Tanggulangin, Pejarakan Jabon, Grabangan Tulangan.

Melayani wilayah Kemiri Sidoarjo, Pademonegoro Sukodono, Wilayut Sukodono, Keloposepuluh Sukodono, Kletek Taman, Grabangan Tulangan, Wangkal Krembung, Kedungkembar Prambon, Kesambi Porong, Pepe Sedati.

Melayani kawasan Simpang Prambon, Jati Sidoarjo, Banjarwungu Tarik, Keboharan Krian, Cemengbakalan Sidoarjo, Balanggarut Krembung, Rejeni Krembung, Sedenganmijen Krian, Kendalsewu Tarik, Grabangan Tulangan.

Melayani daerah Permisan Jabon, Keboharan Krian, Ngaresrejo Sukodono, Ponokawan Krian, Gempolsari Tanggulangin, Pagerngumbuk Wonoayu, Besuki Jabon, Wonoayu Wonoayu, Panggreh Jabon, Dukuhsari Jabon.

Melayani wilayah Jatikalang Prambon, Bangah Gedangan, Masanganwetan Sukodono, Kalitengah Tanggulangin, Junwangi Krian, Sidokare Sidoarjo, Gedangan Gedangan, Semampir Sedati, Cangkringsari Sukodono, Balongmacekan Tarik.

Melayani wilayah Mojorangagung Wonoayu, Kletek Taman, Prambon Prambon, Segodobancang Tarik, Sedatigede Sedati, Segodobancang Tarik, Lajuk Porong, Kragan Gedangan, Semambung Jabon, Tawangsari Taman.

Melayani wilayah Tambaksumur Waru, Balanggarut Krembung, Semambung Jabon, Wedoro Waru, Boro Tanggulangin, Pulungan Sedati, Cangkringturi Prambon, Sentul Tanggulangin, Besuki Jabon, Kalijaten Taman.

Melayani kawasan Ketajen Gedangan, Grinting Tulangan, Tropodo Krian, Kedondong Tulangan, Anggaswangi Sukodono, Gedangklutuk Tarik, Grinting Tulangan, Jatikalang Prambon, Pertapan Maduretno Taman, Keper Krembung.

Melayani sekitar Ngaban Tanggulangin, Tambakoso Waru, Besuki Jabon, Sekardangan Sidoarjo, Tebel Gedangan, Jumputrejo Sukodono, Permisan Jabon, Kemantren Tulangan, Plaosan Wonoayu, Kemasan Krian.

Melayani daerah Trosobo Taman, Trompoasri Jabon, Pepe Sedati, Wonoplintahan Prambon, Segodobancang Tarik, Kalidawir Tanggulangin, Kendalsewu Tarik, Tarik Tarik, Keboguyang Jabon, Ketapang Tanggulangin.

Melayani wilayah Kwangsan Sedati, Semambung Wonoayu, Balanggarut Krembung, Glagaharum Porong, Banjarbendo Sidoarjo, Gading Krembung, Ngelom Taman, Modong Tulangan, Kwangsan Sedati, Tambaksawah Waru.

Melayani sekitar Keboan Sikep Gedangan, Krembangan Taman, Popoh Wonoayu, Jedongcangkring Prambon, Kragan Gedangan, Pejangkungan Prambon, Cankring Krembung, Pekarungan Sukodono, Kalisampurno Tanggulangin, Sambungrejo Sukodono.

Melayani daerah Ganting Gedangan, Wonomlati Krembung, Kletek Taman, Porong , Tambakoso Waru, Pabean Sedati, Kalitengah Tanggulangin, Sudimoro Tulangan, Celep Sidoarjo, Banjarsari Tanggulangin.

Melayani sekitar Wonoayu Wonoayu, Bluru Kidul Sidoarjo, Trosobo Taman, Jiken Tulangan, Kraton Krian, Kebonagung Porong, Anggaswangi Sukodono, Kedungwonokerto Prambon, Jati Sidoarjo, Candinegoro Wonoayu.

Melayani kawasan Ploso Krembung, Balanggarut Krembung, Wage Taman, Wonoayu Wonoayu, Tropodo Waru, Junwangi Krian, Kalanganyar Sedati, Ngelom Taman, Cankring Krembung, Balongmacekan Tarik.

Melayani wilayah Ketajen Gedangan, Wonokalang Wonoayu, Kepuhkiriman Waru, Pejarakan Jabon, Putat Tanggulangin, Tlasih Tulangan, Jati Sidoarjo, Sadang Taman, Kludan Tanggulangin, Tambakoso Waru.

Melayani wilayah Trompoasri Jabon, Tropodo Waru, Wonomlati Krembung, Katerungan Krian, Candinegoro Wonoayu, Kureksari Waru, Kedinding Tarik, Panjunan Sukodono, Ketapang Tanggulangin, Kepatihan Tulangan.

Melayani daerah Pejangkungan Prambon, Jedongcangkring Prambon, Sudimoro Tulangan, Magersari Sidoarjo, Bringinbendo Taman, Urangagung Sidoarjo, Junwangi Krian, Lemujut Krembung, Pucanganom Sidoarjo, Pepe Sedati.

Melayani daerah Terungkulon Krian, Kedungwonokerto Prambon, Kalitengah Tanggulangin, Kalidawir Tanggulangin, Ploso Krembung, Sambungrejo Sukodono, Sidorejo Krian, Medalem Tulangan, Grinting Tulangan, Keloposepuluh Sukodono.

Melayani kawasan Kedungsolo Porong, Semambung Wonoayu, Katerungan Krian, Kedungrejo Jabon, Wilayut Sukodono, Boro Tanggulangin, Jerukgamping Krian, Watutulis Prambon, Gebang Sidoarjo, Kebonagung Porong.

Melayani daerah Tanggul Wonoayu, Kedungkembar Prambon, Cemengkalang Sidoarjo, Temu Prambon, Panjunan Sukodono, Kalidawir Tanggulangin, Kebaran Tulangan, Kendalsewu Tarik, Mindi Porong, Seruni Gedangan.

Melayani daerah Kepuhkiriman Waru, Krembangan Taman, Tambakcemandi Sedati, Jatirejo Porong, Wunut Porong, Singgogalih Tarik, Gedangklutuk Tarik, Grinting Tulangan, Sidorejo Krian, Dukuhsari Jabon.

Melayani wilayah Bangsri Sukodono, Gampingrowo Tarik, Kedungrawan Krembung, Keper Krembung, Penatarsewu Tanggulangin, Magersari Sidoarjo, Plumbungan Sukodono, Sidokumpul Sidoarjo, Juwetkenongo Porong, Watugolong Krian.

Melayani kawasan Kramattemanggung Tarik, Sumberejo Wonoayu, Siring Porong, Sambungrejo Sukodono, Pesawahan Porong, Betro Sedati, Jemundo Taman, Barengkrajan Krian, Anggaswangi Sukodono, Balongmacekan Tarik.

Melayani wilayah Gisikcemandi Sedati, Jatirejo Porong, Wonoayu Wonoayu, Terik Krian, Sambungrejo Sukodono, Kedungbocok Tarik, Bangsri Sukodono, Gedangrowo Prambon, Kemantren Tulangan, Kalisampurno Tanggulangin.

Melayani kawasan Betro Sedati, Bulusidokare Sidoarjo, Pademonegoro Sukodono, Lebo Sidoarjo, Sepanjang Taman, Kedungbanteng Tanggulangin, Rangkah Kidul Sidoarjo, Sambibulu Taman, Sukodono Sukodono, Panjunan Sukodono.

Melayani kawasan Glagaharum Porong, Sawocangkring Wonoayu, Ketegan Tanggulangin, Pertapan Maduretno Taman, Kedungturi Taman, Jemundo Taman, Janti Waru, Temu Prambon, Suruh Sukodono, Terik Krian.

Lebih baru Lebih lama
header ads
header ads
header ads