header ads

Wa 081-231-6666-05 Daftar Menu Aqiqah Surabaya Kedurus 2023 - 2024

Akikoh dalam Islam merupakan pemotongan kambing pada hari ke-7 kelahiran bayi sebagai salah satu bentuk ucapan syukur terhadap Allah SWT.

Di abad yang serba modern ini banyak orang yang menggunakan jasa aqiqah siap saji, alasannya selain tidak perlu repot-repot memasak sendiri dan harganya juga cukup relatif murah serta rasanya enak dan juga murah. Daftar Menu Aqiqah Surabaya di Kedurus.

Berbicara tentang Daftar Menu Aqiqah Surabaya di Kedurus, maka Syiar Aqiqoh sanggup membantu merealisasikannya. Syiar Aqiqoh akan kirim Gratis ke ِ Kedurus. Pengiriman juga Gratis ke seluruh kelurahan Surabaya lainnya.

Daftar Menu Aqiqah Surabaya di Jambangan

Bagi Anda yang berharap menjalankan salah satu sunnah ini terdapat beberapa hal yang seharusnya dipahami terutamanya dulu, isu ini akan membeberkan penyedia paket aqiqah Aqiqah Sidoarjo nikmat dan murah. Hubungi kami via whatsapp ini :

Info ini akan menambah wawasan Anda berkaitan paket aqiqah sedap dan pastinya juga murah.

Paket Murah Tapi Tak Murahan

Banyak sekali orang-orang yang mempunyai pikiran bahwa setiap barang atau jasa yang dipasarkan murah pasti mempunyai mutu jelek, sama halnya dengan paket aqiqah itu sendiri.

Faktanya sendiri itu tak benar, adanya tuduhan tersebut disebabkan oleh oknum-oknum bandel yang mencurangi perdagangan sampai mengakibatkan pedagang lain terkena imbasnya.

Anda sendiri tak perlu kuatir sebab terdapat paket aqiqah Surabaya nikmat dan murah yang telah terjamin kualitasnya, hal ini telah rupanya dari ratusan konsumen yang puas.

Para konsumen puas dengan hasil yang dikasih sedangkan harga yang ditawarkan relatif murah apabila diperbandingkan dengan paket aqiqah lainnya.

Dengan ratusan konsumen yang puas tidak perlu ada rasa khawatir lagi dalam pikiran Anda, jadilah salah satu konsumen puas selanjutnya.

Daftar Menu Aqiqah Surabaya di Jambangan

Tak perlu kuatir kualitasnya sebab kwalitas telah rupanya dari ratusan konsumen yang puas, kalau masih ragu maka Anda bisa datang dan melakukan konsultasi terutama dahulu.

Hubungi kami via whatsapp ini :

Konsultasi Bagi Konsumen

Sebagian konsumen tentunya belum mengerti betul terkait konsep aqiqah ini, misalnya jumlah hewan yang akan disembelih untuk acara aqiqah bagi buah hati laki-laki dan perempuan itu berbeda.
Kecuali itu konsumen juga dapat menjalankan konsultasi lain seperti macam kambing yang sesuai untuk acara aqiqah ini.

Jika anda sudah yakin setelah konsultasi maka semua keraguan juga akan hilang, selain menyediakan jasa aqiqah pihak penyedia jasa juga sungguh-sungguh bersuka cita jika ada konsumen yang mengerjakan konsultasi terkait acara aqiqah yang akan dilakukannya.

Penyedia jasa akan merasa gembira kalau aqiqah konsumen berjalan lancar tanpa halangan.

Memilih Paket Sekiranya Disediakan

Seperti yang telah dibeberkan sebelumnya sekiranya paket aqiqah Surabaya mempunyai bermacam-macam ragam paket yang dapat dipilih oleh tiap konsumennya, mulai dari paket premium hingga paket yang ramah dikantong.

Anda cuma perlu menyesuaikan paket yang akan dipilih dengan budget yang dimiliki ketika ini.

Apabila Anda masih keder dalam mempertimbangkan ragam paket yang akan dipilih maka Anda dapat melaksanakan konsultasi khususnya dulu dengan penyedia jasa, mulai dari paket yang layak dengan jumlah tamu yang ditentukan, daging aqiqah yang akan diolah menjadi menu kuliner layak kemauan Anda dan juga pelbagai hal lainnya berkaitan acara aqiqah. Daftar Menu Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Selain itu pihak jasa aqiqah juga dapat menyiapkan menu yang diolah menjadi porsi-porsi yang sudah ditetapkan, sebagai figur Anda mengerjakan pengorderan jasa aqiqah dengan menu gulai untuk 200 porsi.

Pihak penyedia jasa aqiqah tentu akan mengolah menu hal yang demikian secara khusus dahulu lalu menyiapkan ke dalam wadah pantas porsi yang telah diatur.

Dengan adanya jasa penyedia aqiqah Surabaya Anda tak perlu repot-repot lagi mengemas kuliner ke dalam wadah sendiri, kecuali cukup merepotkan waktu yang diperlukan tak sebentar.

Seketika ini merupakan keunggulan penyedia jasa aqiqah Surabaya sedap dan murah yang tidak dimiliki penyedia jasa lainnya.

Olahan Menu Apabila Pengorderan

Daging aqiqah yang telah siap diolah bisa lantas dimasak, Anda sebagai konsumen bisa memastikan daging tersebut akan diolah seperti apa, misalnya sate atau gulai.

Dua menu hal yang demikian adalah menu rekomendasi serta unggulan dari setiap konsumen yang menerapkan jasa aqiqah ini. Daftar Menu Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Daging sate yang lembut menbuat tiap penggemar sate ketagihan dan tak berkeinginan berhenti menikmati olahan sate ini, selain itu kuah gulai yang kental dan nikmat ditambah daging yang empuk menghasilkan sensasi ketagihan bagi setiap orang yang mencoba olahan penyedia jasa qurban Surabaya ini.

Menu hal yang demikian tak pernah gagal dalam memanjakan lidah para konsumennya, kecuali itu Anda akan menikmati sensasi lembut dari olahan daging yang sudah dimasak.

Sekali mencoba olahan jasa aqiqah Surabaya maka Anda akan tak bisa stop merasakan olahan daging ini, tak perlu berdaya upaya terlalu lama untuk menggunakan jasa aqiqah Surabaya enak dan murah. Daftar Menu Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Seandainya Disarankan Karenanya Anda yang mau mengorder paket aqiqah ini disarakan supaya segera melaksanakan pengorderan, hal itu dikarenakan antrean orderan yang begitu panjang.

Bila tak lantas menjalankan pemesanan maka Anda tidak akan mendapat kuota untuk paket ini, paket yang murah serta kwalitas yang bagus menyebabkan antriannya semacam itu panjang. Hubungi Syiar Aqiqoh via whatsapp ini :

Sedangkan bagi Anda yang akan mengorder paket aqiqah ini untuk menjalankan pengorderan 2 minggu sebelum acara yang diselenggarakan diawali, hal ini untuk menghindari kuota penuh yang mengakibatkan orderan akan telat atau bahkan ditolak.

Mendapatkan lantas pesan paket aqiqah kini juga dan jangan sampai kehabisan kuota.

Memilih Sebagian Kambing Aqiqah Sendiri

Penyedia jasa ini juga memberikan izin bagi setiap konsumennya untuk memilih sendiri Kedurus yang akan diciptakan aqiqah, dengan memilih sendiri hewan yang akan diciptakan acara aqiqah konsumen dapat menjadi lebih puas dengan layanan yang diberi. di Surabaya.

Dapat memilih sendiri pihak penyedia jasa akan memberikan beragam masukan berhubungan kriteria hewan yang diinginkan tiap-tiap konsumennya.

Dengan adanya pendampingan dari penyedia jasa membikin para konsumen yang tidak memiliki pengalaman dalam memilih hewan aqiqah tidak perlu takut salah memilih, adanya bantuan dari jasa aqiqah Surabaya maka Anda sebagai konsumen akan memperoleh ilmu berkaitan memilih hewan yang cocok syarat untuk acara aqiqah. Daftar Menu Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Pengiriman ke Lokasi Acara

Beberapa penyedia jasa ini tidak mendapatkan pengantaran ke lokasi pemesannya, hal itu berbeda dengan penyedia jasa aqiqah Surabaya sedap dan murah ini.

Pihak penyedia jasa juga memberikan fasilitas pengantaran daging aqiqah yang sudah diolah, Anda hanya perlu memberi tahu domisili lengkapnya dikala menjalankan pengorderan.

Perlu dipahami juga sebagai konsumen Anda semestinya melakukan konfirmasi pada satu hari sebelum acara aqiqah dimulai, seperti alamat yang telah diatur sudah cocok atau tak dan juga waktu acara aqiqah yang akan diawali.

Langsung itu bertujuan untuk menghindari salah paham antara konsumen dan penyedia jasa.

Kesimpulan

Penyedia jasa aqiqah surabaya enak dan murah telah terbukti dari segi kualitasnya, sudah ratusan konsumen yang puas dengan pelayanannha. Daftar Menu Aqiqah Surabaya di Jambangan.

Olahan daging yang sedap serta praktis bagi setiap konsumen tanpa perlu campur tangan segera dalam pengolahan tiap-tiap masakannya, selain itu pelayanan staff yang ramah membuat para pelanggan semakin yakin dengan penyedia jasa aqiqah Surabaya sedap dan murah ini.

Demikianlah Daftar Menu Aqiqah Surabaya di Jambangan semoga memberi manfaat.

Melayani sekitar Patemon, Sono Kuwijenan, Sawahan, Klampisngasem, Gundih, Sawunggaling, Manukan Wetan, Balongsari, Jeruk, Peneleh. Kali Rungkut, Gundih, Dukuh Kupang, Kedurus, Babatan, Perak Utara, Mojo, Rangkah, Bulak, Kapas Madya.

Melayani daerah Dukuh Sutorejo, Tambak Osowilangun, Gading, Asemrowo, Pradah Kalikendal, Perak Barat, Kenjeran, Gebang Putih, Kebonsari, Bongkaran. Ujung, Menanggal, Nyamplungan, Penjaringan Sari, Ploso, Pakal, Sambikerep, Penjaringan Sari, Tandes, Rungkut Tengah.

Melayani wilayah Bendul Merisi, Kedungdoro, Genting Kalianak, Surabaya, Siwalan Kerto, Wonokusumo, Kertajaya, Simomulyo Baru, Penjaringan Sari, Sumur Welut. Simomulyo, Tanjungsari, Balongsari, Gubeng, Krembangan Utara, Airlangga, Bangkingan, Medokan Ayu, Tegalsari, Barata Jaya.

Melayani kawasan Ketintang, Bringin, Lidah Kulon, Gubeng, Putatgede, Lidah Wetan, Morokrembangan, Dukuh Setro, Panjang Jiwo, Dukuh Sutorejo. Sawunggaling, Manukan Wetan, Manyar Sabrangan, Ketabang, Perak Utara, Sambikerep, Nginden Jangkungan, Keputih, Bendul Merisi, Wiyung.

Melayani kawasan Simolawang, Romokalisari, Kedurus, Sukomanunggal, Gunung Anyar, Sawunggaling, Ngagelrejo, Menanggal, Kendangsari, Patemon. Kandangan, Gundih, Kali Rungkut, Bulak, Dupak, Krembangan Utara, Dukuh Menanggal, Rungkut Menanggal, Genteng, Mojo.

Melayani sekitar Rungkut Tengah, Karang Poh, Genting Kalianak, Nginden Jangkungan, Gunung Anyar Tambak, Medokan Ayu, Simolawang, Dukuh Kupang, Kedungcowek, Tambak Sarioso. Lidah Kulon, Jajar Tunggal, Kejawan Putih Tambak, Panjang Jiwo, Jeruk, Pradah Kalikendal, Simolawang, Margorejo, Kebraon, Siwalan Kerto.

Melayani kawasan Rungkut Tengah, Tenggilis Mejoyo, Jagir, Tambaksari, Rungkut Menanggal, Made, Dukuh Sutorejo, Jeruk, Medokan Semampir, Warugunung. Karang Poh, Gunung Anyar Tambak, Genting Kalianak, Dukuh Kupang, Balaskumprik, Ketabang, Lidah Wetan, Kapasari, Gunung Anyar Tambak, Wiyung.

Melayani wilayah Sidotopo Wetan, Nyamplungan, Airlangga, Simomulyo, Sidotopo, Sidosermo, Ujung, Gebang Putih, Medokan Ayu, Peneleh. Lidah Kulon, Tambak Osowilangun, Sambikerep, Banjar Sugihan, Rungkut Menanggal, Sememi, Krembangan Utara, Banjar Sugihan, Sidosermo, Kedungcowek.

rumah aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya potong kambing di Kedurus, harga kambing aqiqah surabaya di Kedurus, pesan aqiqah di surabaya di Kedurus, jual kambing aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya di Kedurus, catering aqiqah surabaya di Kedurus, rekomendasi aqiqah surabaya di Kedurus, bolehkah aqiqah kambing betina surabaya di Kedurus, aqiqah kambing betina surabaya di Kedurus.

bolehkah aqiqah kambing betina surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Kedurus, aqiqah enak surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya murah di Kedurus, harga kambing aqiqah terdekat surabaya di Kedurus, rekomendasi aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya murah di Kedurus, jual kambing aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah kambing betina surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya murah di Kedurus.

bolehkah aqiqah kambing betina surabaya di Kedurus, daftar menu aqiqah surabaya di Kedurus, harga aqiqah syiar surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya murah di Kedurus, rumah aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Kedurus, tempat aqiqah surabaya di Kedurus, jasa aqiqah daerah surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Kedurus, harga aqiqah syiar surabaya di Kedurus, aqiqah kambing betina surabaya di Kedurus.

catering aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya siap saji di Kedurus, catering aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah wilayah surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Kedurus, iklan aqiqah surabaya di Kedurus, harga kambing aqiqah terdekat surabaya di Kedurus, harga kambing aqiqah terdekat surabaya di Kedurus, daftar menu aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah gresik surabaya di Kedurus.

rumah aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Kedurus, aqiqah surabaya potong kambing di Kedurus, aqiqah surabaya potong kambing di Kedurus, paket aqiqah 2 kambing surabaya di Kedurus, kambing aqiqah daerah surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya siap saji di Kedurus, harga aqiqah syiar surabaya di Kedurus, tempat aqiqah surabaya di Kedurus, harga aqiqah syiar surabaya di Kedurus, aqiqah enak surabaya di Kedurus.

harga kambing aqiqah terdekat surabaya di Kedurus, catering aqiqah surabaya di Kedurus, bolehkah aqiqah kambing betina surabaya di Kedurus, aqiqah kambing betina surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya murah di Kedurus, harga aqiqah syiar surabaya di Kedurus, harga aqiqah syiar surabaya di Kedurus, aqiqah di surabaya yang enak di Kedurus, tempat aqiqah surabaya di Kedurus, harga kambing aqiqah terdekat surabaya di Kedurus.

tempat aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah catering surabaya di Kedurus, rekomendasi aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah dengan kambing betina surabaya di Kedurus, pesan aqiqah di surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Kedurus, aqiqah catering surabaya di Kedurus, jual kambing aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya siap saji di Kedurus, harga kambing aqiqah surabaya di Kedurus.

aqiqah dengan kambing betina surabaya di Kedurus, paket aqiqah 2 kambing surabaya di Kedurus, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Kedurus, aqiqah kambing betina surabaya di Kedurus, pesan aqiqah di surabaya di Kedurus, rumah aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Kedurus, layanan aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya murah di Kedurus, pesan aqiqah di surabaya di Kedurus.

harga aqiqah surabaya di Kedurus, harga kambing aqiqah surabaya di Kedurus, alamat aqiqah di surabaya di Kedurus, jual kambing aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya siap saji di Kedurus, aqiqah surabaya – harga & promo di Kedurus, aqiqah surabaya murah di Kedurus, alamat aqiqah di surabaya di Kedurus, layanan aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah kambing betina surabaya di Kedurus.

aqiqah di surabaya di Kedurus, tempat aqiqah terdekat surabaya di Kedurus, aqiqah syiar surabaya di Kedurus, harga aqiqah syiar surabaya di Kedurus, aqiqah syiar surabaya di Kedurus, paket aqiqah surabaya di Kedurus, catering aqiqah terdekat surabaya di Kedurus, tempat aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah pakai kambing betina surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya – harga & promo di Kedurus.

catering aqiqah terdekat surabaya di Kedurus, lembaga aqiqah di surabaya di Kedurus, catering aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah wilayah surabaya di Kedurus, jual kambing aqiqah surabaya di Kedurus, rumah aqiqah surabaya kota sby jawa timur di Kedurus, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Kedurus, aqiqah syiar surabaya di Kedurus, paket aqiqah surabaya di Kedurus, kambing aqiqah daerah surabaya di Kedurus.

rekomendasi aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya murah di Kedurus, daftar menu aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah surabaya – harga & promo di Kedurus, aqiqah surabaya harga promo kota sby jawa timur di Kedurus, aqiqah surabaya – harga & promo di Kedurus, aqiqah wilayah surabaya di Kedurus, lembaga aqiqah di surabaya di Kedurus, layanan aqiqah surabaya di Kedurus, aqiqah di surabaya di Kedurus.

Melayani kawasan Kwangsan Sedati, Pulungan Sedati, Tropodo Krian, Sentul Tanggulangin, Krembung , Ngelom Taman, Sentul Tanggulangin, Mulyodadi Wonoayu, Pejarakan Jabon, Tropodo Krian.

Melayani wilayah Putat Tanggulangin, Kepatihan Tulangan, Grogol Tulangan, Celep Sidoarjo, Grabangan Tulangan, Wonocolo Taman, Keper Krembung, Tambakcemandi Sedati, Kedungturi Taman, Medaeng Waru.

Melayani daerah Suko Sidoarjo, Pucang Sidoarjo, Bohar Taman, Sumput Sidoarjo, Terik Krian, Jogosatru Sukodono, Anggaswangi Sukodono, Wadungasri Waru, Tambaksumur Waru, Reno Kenongo Porong.

Melayani wilayah Krembung , Tarik Tarik, Gedangklutuk Tarik, Kupang Jabon, Medalem Tulangan, Lebo Sidoarjo, Janti Waru, Plumbon Porong, Bringinbendo Taman, Banjarbendo Sidoarjo.

Melayani wilayah Pekauman Sidoarjo, Segodobancang Tarik, Kalisampurno Tanggulangin, Dukuhsari Jabon, Pulungan Sedati, Gempolsari Tanggulangin, Bebekan Taman, Jiken Tulangan, Geluran Taman, Pejangkungan Prambon.

Melayani wilayah Sekardangan Sidoarjo, Pabean Sedati, Tlasih Tulangan, Kebonagung Sukodono, Gampingrowo Tarik, Kebakalan Porong, Kramattemanggung Tarik, Tropodo Krian, Pagerngumbuk Wonoayu, Jati Sidoarjo.

Melayani daerah Waru Waru, Berbek Waru, Sawo Tratap Gedangan, Wonomlati Krembung, Wonomlati Krembung, Keboharan Krian, Pademonegoro Sukodono, Jatikalang Prambon, Modong Tulangan, Wilayut Sukodono.

Melayani daerah Tarik Tarik, Kemiri Sidoarjo, Ketegan Taman, Juwetkenongo Porong, Banjarkemuningtambak Sedati, Kwangsan Sedati, Sedatiagung Sedati, Sawo Tratap Gedangan, Keboan Sikep Gedangan, Ketegan Tanggulangin.

Melayani sekitar Klantingsari Tarik, Becirongengor Wonoayu, Bringinbendo Taman, Sumput Sidoarjo, Pekarungan Sukodono, Watugolong Krian, Buncitan Sedati, Tropodo Waru, Mulyodadi Wonoayu, Krian .

Melayani sekitar Watutulis Prambon, Sidoklumpuk Sidoarjo, Ngingas Waru, Bluru Kidul Sidoarjo, Kedungsugo Prambon, Gilang Taman, Pertapan Maduretno Taman, Kedungkembar Prambon, Sawocangkring Wonoayu, Pulungan Sedati.

Melayani wilayah Balongtani Jabon, Becirongengor Wonoayu, Keboan Sikep Gedangan, Ngingas Waru, Anggaswangi Sukodono, Janti Waru, Bangah Gedangan, Gelang Tulangan, Tambakrejo Krembung, Semambung Gedangan.

Melayani sekitar Gedangan Gedangan, Gamping Krian, Kedungbanteng Tanggulangin, Gempolsari Tanggulangin, Gampingrowo Tarik, Bringinbendo Taman, Janti Tulangan, Masangankulon Sukodono, Sidokumpul Sidoarjo, Ketegan Tanggulangin.

Melayani daerah Kupang Jabon, Janti Waru, Urangagung Sidoarjo, Tanjegwagir Krembung, Gempolsari Tanggulangin, Plaosan Wonoayu, Sawo Tratap Gedangan, Kedondong Tulangan, Junwangi Krian, Gedang Porong.

Melayani kawasan Pademonegoro Sukodono, Kramattemanggung Tarik, Tarik Tarik, Jenggot Krembung, Tambaksumur Waru, Wilayut Sukodono, Kebonagung Porong, Jatirejo Porong, Bringinbendo Taman, Lemujut Krembung.

Melayani sekitar Candinegoro Wonoayu, Pepe Sedati, Kajartrengguli Prambon, Janti Tarik, Kenongo Tulangan, Taman Taman, Cangkringturi Prambon, Panjunan Sukodono, Ketajen Gedangan, Semambung Gedangan.

Melayani wilayah Pranti Sedati, Kajeksan Tulangan, Masangankulon Sukodono, Jedongcangkring Prambon, Jimbaranwetan Wonoayu, Pejarakan Jabon, Besuki Jabon, Mergobener Tarik, Suruh Sukodono, Segodobancang Tarik.

Melayani wilayah Jenggot Krembung, Semambung Jabon, Krembung , Keboan Anom Gedangan, Balongtani Jabon, Kalijaten Taman, Kalimati Tarik, Sambungrejo Sukodono, Balongtani Jabon, Tropodo Waru.

Melayani wilayah Bringinbendo Taman, Sidokare Sidoarjo, Porong , Terungwetan Krian, Gisikcemandi Sedati, Watugolong Krian, Tanjegwagir Krembung, Plumbungan Sukodono, Tlasih Tulangan, Boro Tanggulangin.

Melayani sekitar Kedungsumur Krembung, Terungkulon Krian, Segodobancang Tarik, Gilang Taman, Sukodono Sukodono, Janti Waru, Tambarejo Waru, Plaosan Wonoayu, Cemandi Sedati, Tambakrejo Krembung.

Melayani daerah Junwangi Krian, Urangagung Sidoarjo, Becirongengor Wonoayu, Bluru Kidul Sidoarjo, Jatikalang Prambon, Medalem Tulangan, Trompoasri Jabon, Keboan Anom Gedangan, Kedungbocok Tarik, Masangankulon Sukodono.

Melayani kawasan Kedungboto Porong, Cangkringturi Prambon, Kragan Gedangan, Candinegoro Wonoayu, Ketajen Gedangan, Simpang Prambon, Simogirang Prambon, Tropodo Waru, Kedungboto Porong, Karangbong Gedangan.

Melayani daerah Gedangan Gedangan, Wonocolo Taman, Gamping Krian, Kendalsewu Tarik, Jatirejo Porong, Mergosari Tarik, Kraton Krian, Kedungrawan Krembung, Porong , Junwangi Krian.

Melayani wilayah Masangankulon Sukodono, Gelang Tulangan, Waru Waru, Terungkulon Krian, Ganting Gedangan, Terungkulon Krian, Juwetkenongo Porong, Wonomlati Krembung, Kedungsugo Prambon, Sidodadi Taman.

Melayani kawasan Ponokawan Krian, Kemasan Krian, Pertapan Maduretno Taman, Urangagung Sidoarjo, Singgogalih Tarik, Ganting Gedangan, Pejarakan Jabon, Tambakoso Waru, Lemahputro Sidoarjo, Junwangi Krian.

Melayani kawasan Putat Tanggulangin, Gelang Tulangan, Jatikalang Prambon, Tarik Tarik, Plumbon Porong, Cemandi Sedati, Pulungan Sedati, Ngelom Taman, Mindi Porong, Watutulis Prambon.

Melayani wilayah Mojorangagung Wonoayu, Wunut Porong, Pekarungan Sukodono, Banjarwungu Tarik, Wedi Gedangan, Tanjegwagir Krembung, Candipari Porong, Bluru Kidul Sidoarjo, Wonokasihan Wonoayu, Kandangan Krembung.

Melayani kawasan Tempel Krian, Wangkal Krembung, Krembung , Kedungbendo Tanggulangin, Gemurung Gedangan, Boro Tanggulangin, Sidomojo Krian, Tebel Gedangan, Plumbungan Sukodono, Kwangsan Sedati.

Melayani wilayah Ngaresrejo Sukodono, Kletek Taman, Seruni Gedangan, Bulang Prambon, Sidodadi Taman, Pranti Sedati, Sekardangan Sidoarjo, Tebel Gedangan, Kebonagung Sukodono, Pejangkungan Prambon.

Melayani wilayah Janti Tarik, Bangah Gedangan, Pangkemiri Tulangan, Simoketawang Wonoayu, Jatikalang Prambon, Semampir Sedati, Popoh Wonoayu, Jemirahan Jabon, Banjarpanji Tanggulangin, Lebo Sidoarjo.

Lebih baru Lebih lama
header ads
header ads
header ads